Asep Suryadi

Dan

Rina Yuliani Safitri

RSS

Tips Yang Mujarab Bagi yang Mayakininya

Subhannallah Puji syukur Kekuasaan Allah SWT
Ketika selama setahun ini menantikan seorang buah hati yang kami dambakan dan akhirnya subhannallah Rizqi Buah hati itupun mulai terlihat ciri-cirinya.

Selama setahun berbagai tips digunakan untuk mendapatkan keturunan. namun tak ada hasil yang menggembirakan , walaupun ada ciri ciri yang membuat hati senang namun ditunggu beberapa hari kemudian tapi akhirnya tidak jadi mendapatkannya.

Hingga akhirnya ketika mendengarkan ceramah Ust.Yusuf Mansyur...yang isinya" bagi siapa saja yang belum mempunyai keturunan maka bershalawatlah sambil memegang perut sang istri, begitupun dengan istrinya" dan Allhamdullilah ada hasilnya. sampai sekarang.

Tapi jika ada saudara-saudara sekalian telah melakukan usaha-usaha untuk mendapatkan keturunan dan belum mendapatkan hasilnya. maka tinggal menambahkan bacaan Shalawat sebagai Ticket atas Do'a  dan usaha yang telah dilakukan. dan ingat semua yang diberikan itu pasti ada hikmahnya bagi kita jadi tidak semata mata Allah memberikan cobaan berupa apapun yaitu untuk menaikan derajat keimanan kita kepadanya.

Ayoo yang belum mendapatkan keturunan mari ber Shalawat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar